Hi! Salam Kenal! ^^

Hi! Salam Kenal! ^^

Hi kawan! Ini adalah blog baruku dan juga postingan pertamaku di blog ini. Jadi sebelumnya, aku udah punya sebuah blog yang aku bikin dari SMP dan temanya campur aduk. Lalu, entah kenapa sekarang aku ingin mencoba untuk membuat sebuah blog baru dengan satu tema. Dan temanya itu tentang salah satu kesukaanku, yaitu tentang K-Pop.


Baiklah! Sebelum aku bahas lebih lanjut, izinkan aku untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu! Namaku Dyan. Biasanya dipanggil Dyan, Ian, Dy, Suga/Agus. Ya, pokoknya terserah kalian mau manggil apa. Kalau nama Koreaku? Soal itu, aku punya kok. Ya, sebut saja Park Myunghee. Tapi kadang, aku juga suka pake nama Diana Park, tergantung mood aja sih. Jadi Myunghee itu artinya gadis yang bercahaya. Aku pilih nama itu, karena arti namanya ga jauh berbeda dari arti namaku. Dan untuk marga, aku memilih marga Park. Ga ada alasan khusus, kenapa aku memilih marga itu. Soalnya, aku milih Park itu hanya karena Park itu marganya abang Chanyeol (Jadi itu bukan alasan khusus yan?). lol :D

Nah! Sekarang balik lagi ke tema!

Jadi ceritanya aku udah mulai suka sama K-Pop itu sekitar tahun 2010 (saat itu aku masih sekolah sekitar kelas 9 SMP). Waktu itu, aku ga sengaja liat grup Infinite di TV. Dan aku langsung tertarik sama abang Kim Myungsoo. Nah, tapi karena dulu hp-ku itu memorinya kecil. Terus aku belum punya laptop dan masih gaptek banget. Jadi aku ga langsung update tentang K-Pop.

Dan aku baru mulai update tentang K-Pop lagi sekitar tahun 2013 (ini aku udah SMK sekitar kelas 2). Pada saat itu, aku mulai update lagi lewat grup Infinite juga. Hanya saja, kayaknya aku ga pernah sampai masuk ke fandom mereka. Jadi dulu itu, kayak semacam hanya kenal semua member, suka dengerin lagu, nonton mv, konser, dan acara mereka (lewat internet).

Untuk sekarang, aku telah milih untuk masuk ke dalam fandom ARMY. Kalian tahu? Awalnya aku bingung, karena rasanya aku selalu bertanya pada diriku sendiri/?


Aku ini maunya masuk fandom apa? Multifandom atau bukan? Terus biasnya siapa?

Karena sebenarnya, banyak banget grup yang aku suka. Kayak Infinite, BTS, EXO, Seventeen, NCT, Nuest, BAP, Astro, dll. Tapi kalau boleh jujur, sejak aku kenal BTS. Meskipun aku suka banyak grup, setiap endingnya aku selalu berakhir dengan lebih update ke BTS. Makanya aku lebih memilih untuk masuk ke fandom ARMY.

Kalo ultimate bias? Aku punya 5 ultimate bias dari berbeda-beda grup. Ini sebenarnya, aku ambil dari 5 grup terfavoritku dan ultimate bias dari masing-masing grup :D
  • Min Yoongi / Suga / Agust D (BTS).
  • Park Chanyeol (EXO).
  • Lee Taeyong (NCT).
  • Jeon Wonwoo (Seventeen).
  • Kim Myungsoo (Infinite).
Jujur, aku memilih mereka sebagai ultimate bias karena mereka yang paling menarik di mata aku secara keseluruhan. Tapi gatau entah kenapa dan tanpa sengaja, rata-rata diantara mereka semua itu memiliki kesamaan. Yang paling jelas terlihat adalah posisi mereka di grup, sama-sama rapper line (kecuali abang Myungsoo). Sebenarnya aku pengen banget, cerita gimana awalnya aku bisa suka sama mereka. Tapi, karena ini baru perkenalan dan kalau aku ketik sepertinya bakalan panjang. Jadi lain kali aja ya! ^^



Nah! Rencananya aku akan mengisi blog ini dengan hal-hal yang berkaitan dengan Dunia Kpop. Mulai dari biodata, daftar lagu, fakta, dll. Mungkin kalau sempat, aku juga akan menulis review untuk drama atau film korea yang tentunya udah aku tonton. Khususnya aku review untuk drama atau film yang datanya masih aku simpan. Soalnya kalau datanya ga aku simpan, agak sulit untuk menulis reviewnya. Untuk catatan aja! Kalau aku udah mulai menulis review, bisa jadi aku juga membahas jalan ceritanya. Jadi mohon maaf! Kalau kalian belum nonton drama atau filmnya, mungkin kalian bakalan kena spoiler dari aku. Hehe! 😁

Baiklah! Cukup sampai sini ya perkenalannya! Oh iya, kalian juga bisa mampir ke Tumblr dan Deviantart aku. Karena aku bakalan bagi-bagi K-Pop dan anime render di Deviantart. Lalu aku juga akan bagi-bagi lockscreen K-Pop dan anime di Tumblr! ^^

Mampir yuk 👉 Deviantart dan Tumblr.

Nah untuk kalian yang suka anime juga bisa mampir ke blog aku Dunia Anime. Disana ada review anime yang udah aku tonton. Oh iya! Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan pergi ke kolom komentar ya! Salam kenal semuanya! ^^

Sampai jumpa di postingan berikutnya ya! ^^

Share this:

Newest Post
Oldest Page
Disqus Comments